Rabu, 13 Maret 2013

E.GO......blog

yah....siapa sih yang gax kenal dengan istilah "EGO", atau bahasa inggrisnya sering teman" knal "SAK PENAKE DEWE"...
terkadang ego itu datang dgn sendirinya tanpa diundang tanpa diminta pula....terkadang SIKON yang menjadi alasan si "EGO" itu untuk hadir.....
Bahkan newbie seperti saya ini.pun terkadang dihampiri juga sama si"EGO" itu, bahkan sering malahan.....oh ia :)
pa lagi kalau masalah dalam kehidupan "PERCINTAAN"..wwuuuiiiihhh....yang namanya "EGO" layaknya jamur dimusim penghujan.....suburrrr...burrrr....buuurrrrr :'(

saya pun kerap jadi korbannya, atau tepatnya jadi tersangka sih dalam kasus ini....>:)
dan disisi BIRU selaku korban..... siapa lagi kalau gax si "cewek" atau sering ku panggil dgn sebutan "JELEK" padahal kenyataanya saya sih yg jelek :D

singkat cerita, ada masalah sih saya ma si"cewek".....saya pun juga binggung, apa juga masalahnya..kok tiba" hubungan yg harmonis, humoris dan sayangis tiba" berubah menjadi diem"an...jutek"an...jaim"an.....

dan akhirnya.....menetes juga air matanya...:'( (maaf y yank......:P)
disinilah peran si"EGO" yg menjadi beang kerok....datang..merusak...n gax jelas alasanya...

memang sulit sih menghilangkan si"EGO"....dalam tubuh tu....blajar dr masalah tu, "EGO" tak dapat dihilangkan namun dapat diredam.....KEDEWASAAN.lah yg dapat meredamnya
so...buat blogger....saran da NEWBIE...." BERUBAHLAH SEBELUM DIA MENANGIS :D "...chaauuu

3 komentar: